Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Minggu, 25 Agustus 2013

Kenapa harus Aupair ?

Aupair Jerman
Aupair Jerman
Sebuah judul postingan yang kadangkala juga pasti menjadi pertanyaan kawan-kawan, kenapa harus Aupair ? atau dengan kata lain apa yang menjadi alasan yang kuat sehingga saya harus mengikuti program ini ?

Ada banyak alasan yang dapat dijadikan alasan mengapa kawan-kawan memilih program ini, antara lain : Keuntungan Menjadi Seorang Aupair, Nilai-nilai ynag bisa diambil sebagai seorang aupair sampai pada akhirnya bagi kawan-kawan yang ingin melanjutkan kuliah Aupair  juga dapat dijadikan latar belakang sebagai Batu Loncatan Kuliah di Jerman

Ada banyak manfaat dan keuntungan lainnya dengan mengikuti Program Aupair Jerman ini yang tidak dapat saya sebutkan semuanya.

Disini saya hanya ingin mengatakan bahwa menjawab pertanyaan " Kenapa Harus Aupair ?" adalah ... bahwa Aupair adalah cara tercepat kawan - kawan yang memiliki mimpi menginjakkan kaki di Jerman. Dengan mengikuti program Aupair Jerman kawan-kawan tidak harus memiliki uang hingga ratusan juta, atau kawan-kawan tidak harus memiliki otak yang sangat cerdas

Jadi dengan sata lain saya ingin mengatakan, bahwa siapa saja dapat mengikuti program ini. Semua tinggal kembali kepada masing-masing individunya :-)

Mau tahu lebih dalam tentang seminar ini, hadiri saja Seminar Kupas Tuntas Aupair ke Jerman biaya hanya Rp. 50.000,- / org Pukul 09.00 - 15.00. Info lebih lanjut dan jadwal seminar bisa dilihat disini
Chairulah Mukmin, S.Pd

2 komentar:

M Salman Umar Imani mengatakan...

pak, saya mau tanya. saya lihat dalam blog ini program au pair lebih ke german.mungkin karena bapak guru bahasa german ya pak. kalo au pair ke selain german bisa ga pak? kira kira sama ga kayak german. ato kenapa sih harus german? maaf ya pak :)

Unknown mengatakan...

Iya karena basic saya Guru bahasa jerman makanya saya paling bisa bantu kalo mau aupair ke Jerman, Swiss dan Austri, karena masih sama-sama bahasa Jerman atau ada juga Belanda tapi nanti nunggu murid saya pulang dulu dari Belanda bulan Oktober