Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Kamis, 29 Agustus 2013

Siapa sih saya ? Kenapa bisa dan berani membuka Program Aupair Jerman ?

Inilah Saya : Herr Ayunk
Siapa sih saya sebenarnya ? Karena banyak pertanyaan yang masuk maka saya akan coba jelaskan sedikit mengenai diri saya :-)

Amat banyak pertanyaan yang masuk mengenai " Siapa sih saya sebenarnya ?, bagaimana saya membuka Program ini ? yang yang paling banyak serta ada beberapa yang agak merendahkan saya adalah pertanyaan pernahkah saya sebelumnya mengikuti program ini ?. Saya akan coba jawab sedikit mengenai diri saya. Sedikit saja yah, kalo kebanyakan ntar gak cukup lagi postingannya :-)

Saya Chairulah Mukmin, S.Pd alumni Universitas Negeri Jakarta Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman Tahun 2007. Kegiatan mengajar Bahasa Jerman telah saya mulai sejak 2006 atau setaun sebelum saya lulus kuliah. Pengalaman mengajar saya pernah ke beberapa SMA di Jakarta antara lain SMA 48 Jaktim, SMA 38 Jaksel, SMK 24 Jaktim dan SMK 54 Jaktim, sementara untuk kelas kantor saya pernah pegang 5 kelas dengan 1 kelas untuk level Supervisor dan Manager di Bayer Healtcare Cimanggis, 2 Kelas Bayer Healt care cabang dibubur serta salah satu perusahaan Jerman di Cikarang MM 2100.

Pengalaman mengajar Privat Bahasa Jerman saya telah saya lakukan mulai dari Depok, Kelapa Gading sampai terakhir cengkareng, sejauh ini murid Privat Bahasa Jerman saya hanya tersebar di Jabodetabek saja, tetapi mulai tahun ini saya mulai melebarkan sayap dengan merekrut murid dari daerah luar pulau jawa.

Alasan mengapa saya berani membuka program aupair ini adalah murni 90% niat sosial dengan 10% bisnis. Kenapa akhirnya saya memutuskan membuka program ini, tidak lain dan tidak bukan saya hanya ingin membantu teman-teman semua yang memiliki Mimpi ke Jerman tetapi tidak memiliki dana yang cukup untuk ke Jerman. Banyak yang menyebutkan saya agensi atau apalah, saya katakan dengan tegas bahwa saya BUKANLAH AGENSI. Jika saya agensi saya akan menarik biaya / untung yang lebih besar dengan membuka program ini

Sementara pada blog ini saya hanya ingin menyajikan informasi kepada Anda semua bahwa ada loh yang namanya program ini, banyak loh yang sukses mengikuti program ini. Kalau mereka kebanyakan bisa kenapa teman-teman tidak. Misi saya hanya satu itu saja

Ada pertanyaan lagi, pernahkah saya mengikuti program ini. saya jawab dengan jujur TIDAK. Saya bukanlah peserta / alumni dari program ini, tetapi karena banyak dari teman dan murid saya yang mengikuti program ini dan saya rasa memang melalui program inilah teman-teman  akan mendapatkan cara termudah dan tercepat ke Jerman, sekali lagi saya buka AGENSI. Teman - teman tidak harus mendaftar melalui saya untuk mengikuti program ini. Saya akan berusaha mengupdate segala informasi yang berkaitan dengan program ini disini. Teman-teman semua bisa pelajari dan ini free

Saya hanya mengadakan Seminar Aupair setiap bulan jika teman-teman masih memerlukan informasi yang lebih lengkap dari program ini. Biaya yang saya kenakan juga tidak terlalu mahal Rp. 50.000,- saya rasa masih masuk akan. Jika saya ingin mengkomersilkan program ini, saya akan kenakan teman-teman biaya Rp. 200.000 - Rp. 300.000, karena informasi yang saya berikan akan sangat berharga dan akan merubah pola fikir teman-teman, bahwa ke Jerman itu ternyata mudah yahh dan tidak sesulit yang teman-teman bayangkan.

Jika teman-teman tidak berniat mengikuti seminar saya juga tidak apa-apa toh semua yang saya tahu juga saya akan jelaskan disini, so teman-teman hanya perlu CTRL D dan pantau terus blog ini. Insya Allah saya akan sampaikan jika ada informasi terbaru mengenai program ini.

Sekian dulu teman-teman bantu saya untuk terus menulis. Insya Allah saya akan tulis caa termudah dan tercepat serta Tips dan Triknya mendapatkan program ini
Chairulah Mukmin, S.Pd


Tidak ada komentar: