Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Kamis, 22 Agustus 2013

Hanya 6 Langkah Mudah Mendaftar Aupair melalui Situs Aupair World

Aupair World adalah situs andalan para pencari keluarga di Jerman, silahkan baca tulisan saya sebelumnya mengenai penjelasan situs Aupair World

Anda mau mendaftar Program Aupair melalui Aupair World. Silahkan hanya dengan 6 Langkah Mudah Anda sudah bisa mendaftar di program ini. Situs ini dahulu bersifat free, tetapi terakhir saya mencoba mendaftar melalui situs ini ternyata situs ini menyediakan program berbayarnya, dan saya rasakan memang agak ribet dibandingkan kemarin-kemarin:-)


Untuk menghemat waktu langsung saja yuk kita bahas bagaimana cara mendaftar melalui situs ini

Buka situs Aupair Wolrd
Step 1 : Buka Situs Aupair World

Silahkan buka situs ini dari browser Anda. Situs ini sebenarnya menyediakan pilihan pada kita untuk mendaftar sebagai "Family" dan mendaftar sebagai "Aupair", sehingga memang situs ini sangat mudah untuk menghubungkan antara Aupair dan calon keluarganya. Lebih hampir 20 negara yang tergabung dalam situs ini dimana tempat kita bisa mencari keluarga, mulai eropa, selandia baru sampai amerika

Register as Aupair
Step 2 : Register an Aupair

Lakukan langkah mudah dengan memlihi bagian Register an Aupair, silahkan klik dan Anda akan masuk ke menu berikutnya




Isi Identitas Anda


Step 3 : Lengkapi Identitas Anda

Silahkan lengkapi identitas Anda dengan kemampuan bahasa yang Anda miliki. Sangat disarankan bagi Anda yang memilih jerman sebagai tujuan Aupair Anda, Anda mencentang "Germany". Amat baik pula jika Anda menguasai bahasa asing lainnya misalnya Inggris. Buat sejujur mungkin bahasa yang Anda kuasai. Selanjutnya klik Continue untuk melanjutkan pendaftaran

Register Calon Keluarga

Step 4 : Pemilihan Keluarga

Selanjutnya pada step ini Anda ditawarkan untuk memilih kriteria apa yang akan Anda jadikan keluarga lengkap dengan umur, jumlah, kapan anda bersedia mulai menjadi Aupair serta keterangan lainnya. Bagi Anda yang menguasai bahasa jerman pemilihan negara bisa ke Germany, Austria dan Switzerland, karena ketiga negara tersebut menerima bahasa Jerman sebagai bahasa resmi mereka

Buat dear Family
Step 5 : Buat dear Family

 Ini adalah inti atau proses mendaftarkan diri sebagai Aupair. Disini ada 3 bagian, kita membuat surat " dear family, menceritakan siapa diri kita, dan motivasi kita mengikuti program ini". Ini bagian yang paling penting menurut saya, karena ini adalah bagian yang sifatnya paling menjual dalam mendaftarkan diri kita sebagai Aupair Jerman.

Buat semenarik mungkin, jangan juga terlalu panjang karena orang jerman tidak berbelit-belit

Review Profile

Step 6 : Review Profile

Terakhir adalah Team dari Aupair World akan mereview profile kita, dan ini adalah hak dari team untuk meng approve atau tidak profil kita

Pengalaman saya tidak sampai 24 jam kita akan menerima notifikasi di email kita apakah profile kita akan diterima atau tidak

Demikian sedikit penjelasan singkat dari saya mengenai mendaftar program Aupair Jerman lewat situs Aupair World. Insya Allah pada kesempatan yang akan datang saya akan membahas pula mengenai "Premium Membership". Bagaimana mendaftarkan diri lewat situs ini dengan menggunakan program berbayar dan berapa biayanya

Anda merasa tulisan ini berguna ? Silahkan share ke teman-teman Anda melalui facebook, twitter atau beberapa pilihan media sosial lainnya
Chairulah Mukmin S.Pd

5 komentar:

irwanda wirasaputra mengatakan...

permisi,
Saya mau nanya, kemarin saya sempat registrasi, cuman registrasi saya di tolak, mohon bantuan infonya apakah saya masih bisa melakukan registrasi ulang dan bagaimana caranya ? terima kasihsebelumnya

Irwanda coki wirasaputra

irwanda wirasaputra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
M Salman Umar Imani mengatakan...

sama dengan pertanyaan diatas (karena blm ada jawabannya). registrasi saya terus ditolak berkali kali, bahkan dengan email baru. saya sengaja membuat banyak email baru untuk mendaftar di situs ini. tapi terus ditolak. bagimanakah solusinya? terimakasih :)

M Salman Umar Imani mengatakan...

saya pikir itu karena saya adalah seorang laki laki. saya sempet punya ide. saya menggunakan gender female di profilnya. dan saya menjelaskan pada profil itu sebenarnya saya laki laki bla bla bla (penjelasan alasan saya). saya sangat tertarik sekali untuk menjadi seorang aupair. karena kesempatannya sangat bagus. mohon bantuannya :)

Unknown mengatakan...

Coba kuntakt agen lain mas, banyak kok :-). Sudah punya A1 sebelumnya ?