Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Rabu, 21 Agustus 2013

Aupair World Situs Favorit Pencari Keluarga bagi Calon Aupair

Aupair Jerman
Situs Pencari Keluarga Calon Aupair
http://www.aupair-world.net/ atau biasa disebut dengan Aupair World adalah situs terbaik dan terfavorit bagi calon Aupair dalam mencari keluarga.

Pada situs ini terdapat pilihan Aupair ke beberapa negara, tetapi saya lebih sering membantu murid-murid untuk mencari keluarga di lingkungan negara Jerman :-)



Ada banyak situs lain yang dapat digunakan bagi calon Aupair selain Aupair World, tetapi memang situs inilah yang masih menempati urutan pertama bagi para calon Aupair, karena menurut saya dan menurut beberapa kawan dan murid saya situs ini sangat mudah digunakan

Fasilitas filter keluarga juga ada di situs ini, sehingga kita dapat langsung mencocokkan berapa keluarga yang cocok dengan profil kita. Pengiriman aplikasi juga bisa menggunakan fasilitas yang ada di situs ini sehingga keluarga / calon aupair tidak perlu menjawab satu persatu surat atau email dari calon aupair / calona keluarga.

Berminat mengikuti Aupair Jerman melalui situs ini, silahkan Anda mendaftarkan. Pada tulisan saya yang lain Insya Allah saya akan bahas step by step mencari calon keluarga dengan menggunakan situs ini.
Chairulah Mukmin, S.Pd

1 komentar:

travis barker mengatakan...

Tapi untuk yang cowok dari indonesia, daftar disini nggak bisa. :( so sad.