Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Kamis, 29 Agustus 2013

Bisakah saya dicarikan Gast Family (Keluarga Asuh) terlebih dahulu baru saya mengikuti program ini ?

Yuk sama- sama kita bahas postingan di atas "Bisakah saya dicarikan keluarga asuh terlebih dahulu, baru saya mengikuti Kursus Bahasa Jerman ?"

Mungkin pertanyaan ini ada juga dalam benak teman-teman semua, hehe. Gapapa yuk sama-sama kita bahas. Jawabannya adalah TIDAK, dan jika teman-teman masih berfikir seperti itu, maka sebaiknya dan saya mohon dengan hormat teman-teman urungkan niat teman-teman untuk ke Jerman, karena saya tidak akan membahas lebih jauh lagi jika masih ada diantara teman-teman yang bertanya seperti itu

Aturannya yang benar adalah seperti yang kebanyakan murid - murid saya lakukan : Mereka cari informasi sebanyak-banyak dan sejelas-jelasnya tentang program ini, mereka putuskan, mereka Kursus Bahasa Jerman, mereka cari keluarga dan terakhir baru mereka berangkat ke Jerman. Itu adalah aturan main yang benar teman-teman.

Atau mungkin ada dari teman-teman yang berfikir saya memanfaatkan teman-teman untuk Kursus Bahasa Jerman saja dengan saya. Maaf ya teman-teman biaya Kursus Bahasa Jerman untuk program Aupair ini adalah hanya 25% tarif normal mengajar saya. Teman-teman bisa cek sendiri di web resmi saya belajar-jerman.com dan ini adalah Kursus Bahasa Jerman Termurah untuk program A1 dengan bahkan saya jamin lulus ujian.

Saya berpendapat tema-teman yang ingin dicarikan keluarga asuh terlebih dahulu baru Kursus Bahasa Jerman saya anggap teman-teman PEMALAS, lihat tulisan saya sebelumnya ,hehe. Mohon maaf ya teman-teman saya tulis seperti ini bukan bermaksud kasar dengan teman-teman. Saya hanya ingin mengajarkan kepada teman-teman bahwa negara yang akan teman-teman singgahi selama program ini menekankan kedisiplinan dan kemandirian yang sangat tinggi. Jika dimulai dengan prosesnya mengikuti program ini saja teman-teman masih tidak mandiri dan mau enaknya saja, saya sarankan kepada teman-teman untuk mengurungkan niat teman-teman mengikuti Program Aupair ke Jerman ini.

Sekali lagi saya tekankan kepada teman-teman bagi yang bertanya kepada saya sesuai judul postingan di atas. Saya memintaaaa maafff banget yang sebesar-besarnya saya tidak akan jawab pertanyaan teman-teman, karena jawabannya teman-teman sudah bisa lihat sendiri di tulisan ini bukan ?

Sekian dari saya jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dikolom komentar di bawah ya teman-teman
Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: