Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Sabtu, 17 Agustus 2013

Dasar Indonesia ! Budaya Membaca Memang Sangat Jauh Dari Negara Ini

Dasar Indonesia ! Hehe, maaf ya kalo dianggap terlalu kasar judul bahasan saya kali ini, :-)

Hari ini ada cukup banyak yang bertanya kepada saya mengenai program ini, baik melalui akun Facebook, telp, Sms ataupun melalui BBM, dan semua langsung saya arahkan ke blog saya tercinta ini. Disini saya berusaha mencurahkan semua yang saya tau mengenai program ini dengan tujuan agar blog ini berguna bagi pemuda Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya untuk ke Jerman

Tetapi apa dingana dan dirasa, hadoohhhh itu yang pertama saya ucapkan, saya mengeluh karena lebih dari 50% yang saya infokan dan saya suruh baca langsung di blog ini masih tetap meminta penjelasan dari saya
mengenai program Aupair Jerman ini. Inilah yang saya keluhkan Saya telah tulis semua informasi yang saya miliki di blog ini dengan bahasa yang semudah mungkin untuk dimengerti, tetapi mereka masih saja malas untuk membuka bahkan membaca informasinya. Dengan tegas saya katakan " Maaf mas/mbak sepertinya Anda tidak cocok mengikuti program ini".

Saya harus bersuara agak keras untuk para pemalas seperti ini. Jangan harap kalian bisa mampu mandiri hidup di Jerman, sebuah negeri yang terkenal dengan disiplin yang sangat tinggi dan tingkat kemandirian individunya, kalo saya suruh membaca blog saya ini saja kalian malas :-)

Maaf jika postingan kali ini terkesan curhat dan kurang berisi informasi, karena saya yakin kalian semua yang membaca blog ini pasti bukanlah golongan mereka atau tidak menjadi bagian dari mereka, hehe

Saya hanya berusaha untuk merubah minat bangsa ini untuk lebih banyak "Membaca & Menulis" dengan semakin memproduktifnya diri, otak dan akal kita maka saya yakin kehidupan kita akan lebih baik. Setujuuuu ???

Nah yang mau ke Jerman segera saja yah jangan tunggu lagi, yuk sama-sama saya bantu Anda mewujudkan mimpi Anda ke Jerman dengan mengikuti program ini
Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: