Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Sabtu, 17 Agustus 2013

Apakah Program Aupair Jerman ini benar-benar bisa mewujudkan mimpi saya ke Jerman ?

Saya ulang sedikit judul postingan saya kali ini ya, Apakah Program Aupair Jerman ini benar-benar bisa mewujudkan mimpi Saya ke Jerman ?

Sebuah pertanyaan yang amat enak dan nyaman untuk ditanyakan, siapa yang tidak mau ke Jerman coba :-) Tetapi apakah mungkin mewujudkannnya semudah bertanyanya :-)

Ada peribahasa yang dari dahulu kecil kita dengar "Dimana ada kemauan disitu ada jalan" atau jika dalam agama saya dikatakan "Man jadda wa jadda (Siapa berkemauan disitu akan dia dapatkan)"
Ya mimpi ke Jerman bukanalah hal-hal yang sulit digapai tetapi tidak mudah juga untuk mendapatkannya, sebelumnya Anda hanya perlu memiliki beberapa persyaratan untuk mengikuti program ini sebagaimana banyak saya tulis pada postingan saya sebelumnya, so jangan malas membaca yah

Mudah-mudahan dan saya berharap bahwa saya dan blog ini bisa menjadi jawabannya Anda dalam mewujudkan mimpi Anda ke Jerman. Jangan hanya bermimpi !!! Lihat Jerman, Genggam Dalam Tangan Anda dan Katakan Aku bisa ke Jerman :-)..... Kadang banyak orang-orang besar yang sukses ataupun menjadi besar dengan mimpi mereka, saya harap Andapun demikian

Demikian sedikit motivasi dari saya. Jika yang lain saja bisa ke Jerman melalui program ini kenapa Anda tidak. Yuk mari saya bantu Anda menjadi bagian dari mereka yang ke Jerman melalui Program Aupair Jerman ini.
Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: