Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Kamis, 15 Agustus 2013

Ditawarkan Peluang Kerjasama sebagai Agen Aupair Modal 1 Juta

Anda mungkin bertanya-tanya apa Peluang Usaha yang dapat saya jalankan dengan kemungkinan rugi yang sangat kecil ? Terkadang saya agak sedikit tersenyum kecut jika ada diantara Anda yang ternyata berfikiran seperti itu " Mau Usaha Kok Gak Mau Rugi", :-). Tetapi disini saya akan coba memberikan informasi kepada Anda untuk menjadi Agen Aupair di tempat Anda yang rasa rasa resiko amat minim Anda terima

Untuk Siapa Peluang Usaha ini saya anggap cocok ? Yang utama dan terutama adalah orang memiliki Visi dan Misi sama dengan saya, amat cocok jika memang berasal dari dunia pendidikan atau ber background pendidik, tetapi bukannya tidak mungkin profesi lain untuk mencoba peluang ini :-)
Apakah Anda se Visi dan Misi dengan saya ? Jika Anda lebih :

  • Mempunyai Jiwa Sosial
  • Senang melihat orang lain untuk maju
  • Senang mewujudkan mimpi orang lain
  • Mau membantu orang lain merubah hidupnya
Maka Anda adalah se Visi dan Misi dengan saya, maka dari itu saya undang Anda menjadi Agen Aupair se Indonesia untuk membantu saya mewujudkan mimpi saya "Mengirimkan 100 Orang untuk Menjadi Aupair ke Jerman", dengan harapan selain bisa mewujudkan mimpi mereka, kita juga berharap mereka mendapatkan banyak pengalaman dan bahkan suatu saat kelak kita harapkan mereka dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini. 

Anda tertarik segera hubungi kami dan bergabung bersama kami untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui sumbangsih kita dalam memberi kesempatan kepada generasi muda kita untuk mengikuti program ini

Informasi lebih lengkap silahkan Anda buka halaman Peluang Kerjasama
Chairulah Mukmin, S.Pd

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hallo da. Sehг auführliсher Beгiсht.
Hat mich wіrklіch weitergebгacht.
THX hierfür.

my page ... Schimmel

Anonim mengatakan...

Serνus, wіrklich eine nettе WWW-Seite!
Habе euch bei meinen rеcheгchen zum
Thema gefunden. Weiter maсhen:P!

My blog Yogamattеn ()