Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Rabu, 14 Agustus 2013

Kapan waktu yang tepat untuk saya menjadi seorang Aupair ?

Mungkin Anda bertanya-tanya dalam diri Anda, kapan waktu yang tepat untuk saya menjadi seorang Aupair ke Jerman ? Jawabannya ya tentunya tergantung Anda sendiri :-). Saya hanya sekedar sharing dan mau memberikan gambaran kepada Anda

Pilihan hidup, mau dibawa kemana kehidupan kita yang akan datang, harusnya sudah Anda rencanakan matang-matang dari sekarang. mau menjadi apa Anda 5/10 tahun yang akan datang, harusnya juga sudah Anda tuliskan dalam rencana kehidupan Anda mulai saat ini
Anda mungkin juga menyadari bahwa waktu dari hari ke hari akan semakin cepat, tak terasa kita seperti baru merasa kemarin merayakan pergantian awal tahun 2013 dan saat ini kita sudah hampir memasuki awal taun 2013. Betul atau betul ?

Begitu pula dan yang paling penting adalah Program ini memiliki masa maksimal umur untuk kita mengikuti program ini. Makanya jika ada diantara kalian atau siapapun yang bertanya kepada saya kapan waktu yang tepat untuk menjadi seorang Aupair Jerman adalah ?

Pertama-tama Anda harus menyelesaikan kewajiban Anda terlebih dahulu. Anda yang sekolah, selesaikan dulu sekolah Anda, Anda yang kuliah selesaikan dulu kuliah Anda. Jangan salah banyak juga diantara peserta dari program ini memiliki latar belakang pendidikan Sarjana atau S1 dan mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk melanjutkan kuliah S2 bahkan mimpi mereka untuk melanjutkannya di Jerman.

Nah Aupair ini memang pilihan yang tepat bagi mereka semua. Anda gengsi mengikuti program ini ? Kubur mimpi Anda jika rasa gengsi masih ada dalam diri Anda. Banyak dari negara lain yang juga mengikuti program ini. Dengan mengikuti program ini Anda akan bertemu dengan Aupair dari negara lain yang akan semakin menambah pengalaman Anda dalam mengenal kultur/budaya negara lain.

Semakin tertantang untuk mengikuti Program ini ? Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti program ini, atau jika Anda masih merasa informasi ini kurang jelas, segera datang ke seminar kami. Kami akan membahas secara tuntas mengenai program ini, tetapi sebelumnya bicarakan terlebih dahulu dengan orang tua Anda, karena Anda akan meninggalkannya dalam waktu yang lama :-)
Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: