Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Kamis, 13 Februari 2014

Program Aupair, Mungkinkah Ini Hanya Program Penipuan dan Khayalan?



Mungkin ini adalah tulisan yang saya tulis berdasarkan kejadian semalam. Ada seorang wanita yang bertanya kepada saya melalui Whatsapp. Ia bertanya dengan pertanyaan yang bertubi-tubi, tiada henti. “ Ini Program Aupair periode Maret kan ya? Kira-kira berangkat ke Jermannya kapan? Apakah orang yang mengikuti Program ini pasti berangkat? Tidak ada seleksi atau kegagalan? Ataukah ini hanya Program Penipuan pada dunia maya? ”

Yaa, baiklah pada tulisan kali ini, saya akan mencoba membahasnya untuk Anda semua, agar Anda pun mengerti betul tentang Program ini. Mungkin wajar memang sebagian dari Anda yang belum mengenal betul atau memang tidak pernah memiliki teman atau kerabat atau saudara yang sudah dan telah pernah mengikuti atau terlibat dalam Program seperti ini. Atau ada juga yang memang pernah memiliki pengalaman sudah mencoba Program ini ditempat lain, namun hasilnya Anda hanya tertipu.
Oke kalau begitu saya akan memulai untuk menjelaskannya. Pertama yang akan saya jelaskan adalah, kejelasan mengenai Program Aupair ini. Saya tegaskan kepada Anda semua bahwa ini BUKAN lah Program Penipuan. Bahwa Program ini memang benar adanya. Jika Anda menganggap ini hanya Program khayalan yang ada di dunia maya, maka Anda dapat langsung datang ketempat saya dan melihat langsung bagaimana peserta yang sedang mengikuti Program ini. Sebab alamat kursus, biaya kursus, pengajaran dll memang jelas adanya tanpa ada satupun yang ditutupi. Tidak ada sama sekali modus atau unsur penipuan. Program Aupair yang diselenggarakan hampir beberapa bulan lamanya ini pun bukanlah sebuah Agency. Tetapi lebih membantu kepada siapapun yang memang ingin pergi ke Jerman. Bisa dibilang ini murni social.
Untuk membuka Program ini pun, banyak terinspirasi dari peserta-peserta yang memang sudah berhasil diberangkatkan ke Jerman dan juga dari teman sendiri yang menceritakan pengalamannya secara langsung. Untuk biaya yang ditawarkan dalam kursus ini pun jauh lebih sangat murah dibanding Program Aupair lainnya yang memang untuk kepentingan bisnis. Saya disini hanya berusaha untuk saling memberikan informasi agar banyak orang Indonesia yang mengetahui tentang Program ini. Karena jika di ulas kembali, begitu banyak orang yang salah menilai tentang Program ini dan cenderung lebih mengira bahwa ini adalah Program untuk TKW atau yang lainnya.
Dan pertanyaan selanjutnya yang akan saya bahas adalah “Apakah orang yang mengikuti Program ini pasti berangkat? Tidak ada seleksi atau kegagalan? Kira-kira berangkat ke Jermannya kapan?”. Orang yang mengikuti Program ini pasti berangkat, sama sekali tidak ada seleksi dalam Program ini, tetapi untuk kegagalan dan  kapan itu keberangkatannya tergantung pada diri Anda sendiri. Biasanya kegagalan itu terjadi karena ulah Anda sendiri yang terlalu memilah-milah, tetapi sejauh ini Alhamdulillah belum ada peserta yang gagal dalam mengikuti Program ini. Dan kapan keberangkatan ke Jerman pun juga tergantung kecocokan dengan Gast Familienya. Untuk waktu biasanya berkisar antara 2-6 bulan.
Sekian dulu tulisan dari saya, semoga tulisan ini dapat membuka pikiran Anda. :)
Terima Kasih

Masayu Yulin Vinanda

Tidak ada komentar: