Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Kamis, 29 Agustus 2013

Kenapa saya sulit mendapatkan keluarga asuh di Jerman ?

Pertanyaan ini juga datangnya dari teman-teman kita yang bertanya kepada saya " Mungkinkah seorang laki-laki menjadi Aupair ?', meskipun sebelumnya sudah saya bahasa disini, tapi saya akan  coba bahas kembali.

Pertanyaan ini bermula dari kawannya yang sudah mendaftarkan diri hampir 1 tahun pada web-web yang menyajikan Program Aupair Jerman ini, makanya dia berkesimpulan bahwa sulit mengikuti program ini.

Tulisan saya yang sebelumnya juga sempat membahas Tips & Trik Memilih Calon Keluarga Asuh mungkin saya tambahkan sedikit. Sebelum kita bahas ijinkan saya mengajukan pertanyaan terlebih dahulu

  1. Ke Negara mana teman-teman akan mendaftar Program Aupair Jerman ?
  2. Sudahkah teman-teman menguasai bahasanya ?
  3. Bagaimana teman-teman mengisi profil teman-teman di web tersebut ?
  4. Bagaimana proses teman-teman dalam mencari keluarga asuh di web tersebut ?
  5. Bagaimana teman-teman membuat surat Dear Family dalam website tersebut ?
Dan pertanyaan intinya adalah , Apakah teman-teman lakukan itu semua sendiri atau minimal teman-teman lakukan itu dengan kawan/ saudara teman-teman yang sudah paham bahasa negara yang bersangkutan ?

Jika jawaban teman-teman bahwa teman-teman lakukan sendiri, maka mohon maaf teman-teman, peluang teman-teman mendapatkan keluarga asuh dengan cara teman-teman sendiri hanya dibawah 10%. Sangat bagus dan sangat beruntung jika dalam 1 tahun teman-teman bisa mendapatkan keluarga asuh :-)

Disinilah yang kami akan bantu, : Pertama kami akan mengajarkan teman-teman Bahasa Jerman dengan Garansi Lulus Ujian, kami akan daftarkan teman-teman di website yang terpercaya, kami akan buatkan surat Dear Family sesuai profil teman-teman secara pribadi, tidak mengikuti yang lainnya, kami akan bantu teman-teman menjawab email balasan dari keluarga sampai kami akan bantu teman-teman untuk pengurusan dokumen ke kedutaan.

Tanpa mentor atau pemandu dalam mengikuti program ini kami rasa berat bagi teman-teman untuk bisa sukses mengikuti program ini. Atau bagi teman-teman yang memiliki waktu kami persilahkan untuk terus memantau update postingan kami di blog ini, karena disini juga kami akan kupas semua cara dan trik mengikuti program ini.

Konsultasi atau pertanyaan free. Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Pasti akan saya jawab kok teman-teman :-)
Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: