Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Jumat, 02 Agustus 2013

Seminar Au-Pair Program Pengenalan Budaya di Jerman

Anda masih merasa kurang atau mau bertatap muka dengan saya untuk mengetahui informasi ini langsung dari mulut  saya dan kita bisa berdiskusikan hal ini di Seminar " Au-Pair Program Pertukaran Budaya sebagai Batu Loncatan Kuliah di Jerman" yang saya adakan setiap akhir bulan di kantor kami

Beberapa hal yang akan saya bahas pada seminar ini :

  • Penjelasan Mengenai Au-Pair dan Perbedaannya Dengan TKI Lainnya
  • Keuntungan Menjadi Au-Pair di Jerman
  • Program Kursus Bahasa Jerman Persiapan Ujian Tingkat Dasar
  • Total Biaya Yang Akan Dikeluarkan
  • Bagaimana Cara Mendaftarakan Diri Anda Pada Situs-Situs Au-Pair terpercaya
  • Contoh Pembuatan Surat Dear Family
  • Contoh Pembuatan Surat Motivasi Diri
  • Peluang Kuliah di Jerman setelah mengikuti Program ini
Semua dan masih banyak lagi akan saya kupas pada seminar tentang Au-Pair yang saya adakan setiap bulannya di kantor kami.

Informasi lebih lengkap silahkan menghubungi 085245514056 atau Pin BB 3316ECBA atau tinggalkan pertanyaan Anda pada komentar di bawah ini. Kami pasti akan me reply pertanyaan Anda

Danke
Chairulah Mukmin, S.Pd



2 komentar:

Anonim mengatakan...

pak, kalo cwo boleh ikut program au-pair ini ngga?

Unknown mengatakan...

Boleh mas yang penting umurnya Gªĸ>:/ lebih dari 27 tahun aja :-)