Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Sabtu, 24 Agustus 2013

Mohon Maaf Kuota Seminar Aupair Jerman Bulan Agustus 2013 Sudah Penuh

Mohon Maaf Kuota Penuh !

Aduh sebelumnya saya mohon maaf kepada A-Su (Aupair Sucher) semuanya yang gak bisa gabung ikutan Seminar Aupair Jerman hari ini, karena kuota sudah penuh. Terhitung kurang lebih 15 orang mulai semalam yang akhirnya terpaksa saya tolak datang karena memang kuotanya sudah penuh.

Saya hanya mengadakan Seminar Aupair Jerman untuk 15-20 orang per periodenya, karena mohon maaf banget, yang saya gunakan masih kelas kecil yang hanya mampu menampung dengan jumlah segitu. :-). Mudah-mudahan nanti / kelak kita bisa adakan dengan jumlah yang lumayan besar ya, entah kita sewa tempat yang lebih besar atau apa yah :-)
Tak disangka memang minat untuk mengikuti Seminar Aupair Jerman  ini sangat besar dari teman-teman semua, karena memang informasi yang akan saya sampaikan pastinya merubah pandangan atau pemikiran kawan-kawan semua yang tadinya berfikir bahwa ke Jerman itu sangat susah dan tidak mungkin, saya harapkan setelah mengikuti Seminar Aupair Jerman  ini kawan-kawan dapat berubah 180 derajat, bahwa kawan-kawanpun sama seperti yang lainnya, bisa ke Jerman dengan melalui Program Aupair Jerman  ini

Apakah mungkin ? Pasti bisa kok, kenapa gak bisa. Kecuali mimpi teman-teman semua hanya sebatas angan-angan dan tidak mau teman-teman wujudkan secara nyata, maka lebih baik juga teman-teman langsung menutup blog saya ini, karena pasti spirit atau semangat yang saya bangun untuk teman-teman semua melalui blog ini tidak akan sampai :-)

Nah sekali lagi bagi teman-teman yang belum ikutan bulan ini, Yuk makanya segera daftarkan diri Anda pada Seminar Aupair Jerman bulan depan. Oh iya untuk bulan depan harganya mohon maaf ya teman-teman saya naikkan, jika bulan ini biaya Seminar Aupair  Rp. 50.000 / 2 orang, maka bulan depan menjadi Rp. 50.000 / orang. Mohon maaf ya teman-teman, tetapi saya janji Informasi yang saya sajikan bulan depan lebih menarik dan lebih lengkap lagi.

Bagaimana cara mendaftarnya ?

  • Pendaftaran / Konfirmasi slot kosong ke 088-111-379-82, akan diberitahukan masih ada/tidak slot yang kosong untuk periode bulan yang berjalan
  • Transfer Rp. 50.000 (untuk 1 orang) atau 100.000 (untuk 2 orang) ke rekening yang terdapat di sisi kanan blog ini.
  • Konfirmasi pembayaran ke 088-111-379-82 
Setelah itu teman-teman tinggal datang di tanggal yang telah ditentukan. Jangan telat yaa teman-teman. Insya Allah saya janji teman-teman tidak akan rugi menginvestasikan uang teman-teman sebesar Rp. 50.000,- dengan informasi yang akan saya berikan.

Sekali lagi saya mohon maaf bagi yang tidak bisa gabung untuk Seminar Aupair Jerman  bulan ini yaaa. Saya tunggu kedatangan Anda untuk Seminar Aupair Jerman  selanjutnya tanggal 22 September 2013 (informasi slot terisi sudah 4 orang dari 20 slot). Segera daftarkan diri ya teman-teman
Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: