Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Selasa, 06 Agustus 2013

Berapa sih gaji seorang Au-Pair ?

Kerja diluar negeri pasti identik dengan pendapatan/gaji yang besar, begitupula mungkin yang jadi harapan Anda ketika mendengar informasi yang saya berikan mengenai Peluang Kerja di Jerman.

Yap Anda jangan salah menerka dulu jika Anda berharap gaji yang besar dengan mengikuti program ini. Di awal dan dari mula saya sudah jelaskan bahwa saya lebih senang menggunakan istilan "Program Pengenalan Budaya" dibandingkan dengan "Peluang Kerja di Jerman", kenapa karena memang tujuan dan tugas-tugasnya berbeda meskipun sama-sama keluar negeri

Program Au-Pair juga tidak bisa Anda katakan Anda bekerja, karena dari awal Anda berangkat keJerman pun Visa Anda yang dikeluarka adalah Visa Au-Pair buka Visa bekerja, jadi jangan berharap Anda memiliki penghasilan yang besar jika anda mengikuti program ini.
Lalu berapa sih sebenarnya gaji seorang Au-Pair itu. Menurut undang-undang yang berlaku pada saat postingan ini dibuat gaji seorang Au-Pair hanya 260 euro, memang cukup kecil untuk ukuran Anda keluar negeri.

Tetapiiiiii apa yang harus Anda ingat dan Anda perhitungkan ? Dengan menjadi seorang Au-Pair Anda dibebaskan dari biaya kost / tempat tinggal, makan, kursus bahasa dan terkadang tiket bulanan. Kenapa ? yaaa karena semua itu adalah menjadi tanggungan / jaminan dari keluarga yang kita tinggali.

Sebagai perbandingan untuk biaya hidup + tempat tinggal dan yang lainnya di jerman jika kita hidup sendiri menghabiskan dana / angka sekitar 15 juta dengan biaya hidup yang standar, dan bisa meningkat lagi jika biaya hidup kita di atas rata-rata.

Nah itu lah dapat dijadikan pegangan Anda semua meskipun gaji seorang aupair itu boleh dibilang kecil, tetapi sekali lagi saya katakan saya lebih suka menyebut ini dengan "Program Pengenalan Budaya" buka "Peluang Kerja", Tetapiiiiii saya yakin akan banyak manfaat yang akan Anda terima /rasakan setelah selesai mengikuti program ini disamping tentunya Anda memiliki pengalaman internasional dan memiliki banyak teman dari seluruh dunia.




Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: