Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Selasa, 06 Agustus 2013

Apakah Program ini Nyata Bukan Penipuan ?

:-) Mungkin terkadang banyak yang menanyakan apakah program ini nyata dan bukan penipuan ? :-) Saya hanya bisa tersenyum dan terpaksa berusaha menarik nafas untuk menjelaskan lagi, hehe

Program ini BENAR ADANYA sekali lagi saya tegaskan. Peluang Anda untuk berangkat ke Jerman untuk menikmati udara dan suasana jerman serta tinggal di negara jerman juga NYATA ADANYA, dan bukanlah mimpi bagi anda yang memiliki modal dan niat yang kuat untuk mengikuti program ini

Anda masih ragu dengan saya mengenai program ini ? :-). Silahkan Anda ketikkan di google "Au-Pair" maka akan banyak artikel / situs / penjelasan mengenai program ini
Saya agak memaklumi Anda yang ragu dengan program ini, kenapa ? Ya karena memang program ini masih belum terlalu familiar di negara kita, masih belum banyak juga yang mempublikasikan program ini secara gamblang dan luas. Padahal banyak hal yang dapat kita ambil dengan mengikuti program ini, amat sangat banyak bahkan hal/pengalaman yang akan kita dapatkan dengan mengikuti program ini yang tidak akan kita semua temui jika hanya berada di Indonesia ini :-)

Lalu kenapa saya secara khusus membuka blog ini dan berusaha menjelaskan secara rinci sepengetahuan saya tentang program ini. Tujuan saya tidak lain adalah sekedar membuka jalan bagi PEMUDA/PEMUDI INDONESIA untuk minimal mencicipi pengalaman internasional, bahkan buka tidak mungkin membuka jalan untuk melanjutkan kuliah disana.

MATERI / UANG kah tujuan utama saya membuka blog ini ? Mungkin itu juga yang terfikir oleh Anda semua. Saya katakan Anda salah, untuk mencari uang saya sudah memiliki blog lain belajar-jerman.com, di rumah saya yang itu saya jika ingin mencari uang, sedangkan disini saya lebih kepada rasa sosial saya untuk murni membantu Anda sekalian, saya bahkan sampai menyediakan beasiswa kepada Anda dalam mengikuti program ini. Ke depannya jika mendapatkan dana / sponsor yang lebih banyak lagi bukan tidak mungkin pula saya akan menambah porsi beasiswa yang saya berikan kepada Anda

Maaf jika saya terlalu keras dalam postingan kali ini. Saya hanya ingin menggambarkan secara jelas saja kenapa blog ini saya buat, dan saya berharap Anda juga semakin cerdas dengan mudahnya kita mengakses internet untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya sebelum kita mengambil tindakan.

Mau lebih jelas lagi tentang program ini. Yuk ambil telpon Anda dan hubungi kami untuk menanyakan jadwal seminar pada bulan ini. Saya akan jelaskan secara gamblang dan nyata mengenai program ini semuanya. Anda juga bisa bertanya sepuas anda sampai informasi yang anda terima lengkap dan jelas

Salam Au-Pair. Saya tunggu Anda di Seminar Saya

Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: