Dibuka Kelas Aupair bulan Maret 2014. Limited 7 Orang. Segera Daftar di 08875324274 atau Pin BB 3304397F

Kamis, 01 Agustus 2013

Penjelasan Singkat Au-Pair ke Jerman

Apa yang dimaksud dengan Au-Pair ? Mungkin banyak diantara kawan-kawan sekalian yang tidak mengenal dengan istilah ini. Disini saya akan membahas apa yang dimaksud Au-Pair berdasarkan versi pengalaman murid-murid dan teman-teman saya dengan mengabaikan versi wikipedianya dengan harapan kawan-kawan mendapatkan gambaran kondisi yang lebih sebenarnya mengenai penjelasan Au-Pair tersebut.

Saya lebih senang menyebutkan Au-Pair sebagai sebuah Program Pengenalan Budaya yang di adakan negara-negara eropa dan amerika - disini saya hanya akan membahas Au-Pair pada negara-negara eropa, karena basic saya adalah sebagai Guru Bahasa Jerman.


Kenapa disebut sebagai Program Pengenalan Budaya ? Karena dengan mengikuti program Au-Pair ini, peserta program akan tinggal di salah satu keluarga di Jerman, dan menjadi bagian dari keluarga tersebut, sehingga lebih saling mengenal dan mengerti akan budaya Jerman.

Apa tugas dan kewajiban seorang Au-Pair akan saya bahas pada tulisan saya selanjutnya




Chairulah Mukmin, S.Pd

Tidak ada komentar: